AKU..


Jika aku memilih untuk tidak pacaran.
Bukan karena aku memilah-milih mencari yang terbaik.
Bukan juga ingin terlihat alim.
Aku juga sama, wanita biasa.
Tapi aku hanya ingin menjaga rasa yang Allah beri untukku dan untuknya, Calon Imamku...
Bukankah cinta adalah anugerah??
Tapi kenapa banyak orang yang mengobralnya dan tak menjaganya??

Ya..Rabbi..
Aku butuh orang yang bisa membimbingku menjadi wan ita yang baik, bukan hanya membahagiakanku .
Aku butuh orang yang mampu mendekatkanku pada-Mu.
Aku butuh orang yang mencintaiku karena cintanya pada-Mu..
Semua kehendak-Mu.
Dalam setiap sujudku berdo'a,
Semoga semua yang terjadi adalah yang terbaik untukku atas ridha-Mu Aamiin...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "AKU.."

  1. Regi Eka Malik Says:
    24 Oktober 2012 pukul 07.19

    Hidupku punya beberapa cara untuk menebus dosa. Menjadi imammu, misalnya :D

  2. Unknown Says:
    24 Oktober 2012 pukul 07.24

    AAMIIN ^__^

  3. Regi Eka Malik Says:
    24 Oktober 2012 pukul 08.08

    :)

  4. Unknown Says:
    5 Mei 2014 pukul 02.16

    semua udah ada jalan-Nya :D

Posting Komentar

Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver