Di balik diam. .



Aku diam....
Bukan berarti aku tak peduli kepadamu.


Aku diam....
Bukan berarti aku tak memikirkanmu.


Aku diam....
Bukan berarti aku tak mengharapkanmu.


Namun dalam diamku,,
Cara ku mencintaimu dengan menundukkan wajahku padamu.


Bukan karena ku ingin berpaling darimu, tapi karena aku ingin menjaga pandanganmu dari panah panah iblis..

Aku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu.
Bukan karena aku ingin menyakitimu, namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaithan yg menipu..


Aku mencintaimu dengan menjauh darimu,
Bukan karena aku membencimu, namun karena aku ingin menjagamu dari khalwat yg menjebak..


Aku mencintaimu dengan menjaga dirimu & diriku, menjaga kesucianmu & kesucianku, kehormatanmu & kehormatanku, menjaga kebeningan hatimu & hatiku :)


Tak mengapa saat ini kita jauh, karena kelak ALLAH yang akan menyatukan kita dalam ikatan suci-Nya.


Sebab itu jauh lebih berarti & jauh lebih abadi, karena ku yakin, janji Allah adalah pasti, "Wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik", begitu pun sebaliknya.


Ya, seperti inilah aku mencintaimu.

Aku mencintaimu dengan menjaga kesucian diri, jiwa, & hatiku, hanya untuk ku persembahkan padamu kelak.


Oleh karena itu, tolong, Jagalah kesucian cintamu juga hanya untukku.
ya Allah, pada-Mu kutitipkan cintaku padanya...
Aku diam karena..


Aku ingin mencintaimu karena Allah..
karena Dia kan selalu ada tuk menjaga,maka cintaku kan tetap utuh dan setia hingga kelak, ku tak mampu lagi mencintaimu karena cintaku berpulang pada-Nya..


untuk dia yang ku ingin mencintainya,kata yang ingin kuucap, kupegang dan kupertahankan.. setelah walimatul ursy'......Bismillahirrahmaanirrahiim ''Aku mencintaimu karna Allah  ^__^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Di balik diam. ."

  1. Unknown Says:
    23 Oktober 2012 pukul 14.51

    ^__^

Posting Komentar

Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver